FPPS Membagikan 200 Paket Sembako Kepada Janda dan Fakir Miskin

Palembang, Tabloid NPP - Forum Perhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) Sumsel menggelar giat bagi- bagi sembako, digelar di Ruang Bina Praja Provinsi Sumsel, Selasa (22/12/2020).

Bertepatan dengan peringatan hari Ibu, sebanyak 200 paket sembako di bagikan kepada janda, fakir miskin dan kaum yang kurang mampu.

Susanto, Ketua FPPS mengatakan bahwa giat seperti ini telah beberapa kali  dilakukan. Boleh di bilang ini giat tahunan yang rutin dan akan kami rutinkan setiap 6 bulan sekali. Namun, Santo melanjutkan giat ini bisa juga kita lakukan lebih dari 2 kali dalam setahun, semua tergantung dari dana yang ada. Karena setiapgiat yang kita lakukan sumber dana berasal dari para donatur dan sponsor, jelasnya.

Ketua FPPS Susanto, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yaitu Bank Sumsel Babe, Bukit Asam dan BNI Syariah.

Sementara Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) yang hadir menyampaikan, giat yang sempat tertunda ini ternyata membawa hikmah yaitu, bisa dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari Ibu, ujarnya.

Untuk para penerima  paket sembako HD berharap jangan melihat isinya paketnya, tapi lihatlah keiklasan dari FPPS yang telah memberi. Kita bisa melihat dan berterima kasih kepada FPSS yang telah membantu program pemerintah.

HD berharap kedepannya , bukan hanya FPPS yang akan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan tetapi juga akan banyak pihak - pihak sponsor yang akan membuat acara seperti ini, katanya.

Salah satu penerima sembako ini Paulina, seorang janda yang sehari - hari bekerja sebagai guru honor dan berjualan ini ,mengaku sangat berterima kasih kepada FPPS yang telah memberikan sembako.Ini merupakan wujud perhatian FPPS kepada para janda dan warga kurang mampu. Semoga kegiatan sepeeti ini akan berkelanjutan  kedepannya,karena ini sangat membantu kami selaku janda ucapnya menutup perbincangan.

(yanthi.m)

Diberdayakan oleh Blogger.