FORSI KN UMKN Sriwijaya Salurkan Program Kerja BPUM Kementrian Koperasi&UKM Kepada Pelaku UKM


Palembang,TabloidNPP - Forum Silaturahmi Kerja Nyata UMKM Sriwijaya (FORSI KN UMKM Sriwijaya) Provinsi Sumsel merupakan Forum yang menyalurkan Program Kerja BPUM Kementrian Koperasi & UKM. Salah satunya program bantuan Presiden Rp.2,4 jt untuk UKM.

Sempat ditemui oleh tim redaksi kami,  beberapa warga seperti, Wati warga Kemuning mengatakan "Dirinya sangat senang sekali mendapat bantuan umkm dari pemerintah yang difasilitasi oleh FORSI KN UMKM Sriwijaya dan harapan kedepannya tidak hanya bantuan umkm saja namun dapat memfasilitasi bantuan - bantuan pemerintah lainnya dan Semoga FORSI KN UMKM Sriwijaya sukses selalu" hal senada juga diucapkan oleh Nopri warga Kalidoni dan Nur rahmi warga IB I Palembang.

Saat ditemui di sekretariat FORSI KN UMKM Sriwijaya Jl.Rimba Kemuning No.29 Rt.20 Kelurahan Ario Kemuning Palembang, Selasa,22/12/2020. Ketua Umum melalui Ketua Harian Dewi Shinta,SE menyampaikan" dari FORSI KN UMKM Sriwijaya telah mengajukan 3500 pemohon umkm yang ada di Kabupaten/Kota di sumsel dan sudah terealisasi sekitar 80% .

Kemudian untuk tahap berikutnya di bulan Januari 2021 nanti kita masih mempunyai kuota sekitar 2000 pemohon BPUM Banpres UMKM.

"Bagi pemohon yang telah medapat pemberitahuan dari bank, kita siapkan SKU dan Surat Rekomendasi dari FORSI KN UMKM Sriwijaya dan mebawa Foto usaha sebagai pengganti surat pengantar dari Rt/Lurah dan langsung bisa dicairkan dibank, ujarnya sambil menutupi pembicaraannya karena sibuk dengan kedatangan warga untuk mendapatkan surat rekomendasi. (hsn)

Diberdayakan oleh Blogger.