BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA BULAN KASIH KOREM 181/PVT TA.2020.

 



Sorong papua barat - Tabloid Npp.Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Bulan Kasih dengan membagikan sembako kepada masyarakat seputaran Kelurahan Kladufu dan kepada mahasiswa UNIMUDA Sorong dalam rangka Bulan Kasih Papua Barat dengan tema "Saling mengasihi dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan" kepada warga masyarakat Suku Kokoda dan di siarkan langsung melalui RRI Sorong yang di hadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila,Kasi Intel Rem 181/ PVT Kolonel Arh Donny Indiawan, Kasi Ops Rem 181/PVT Kolonel Inf Slamet Supriyanto, Kasi Ter Rem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sujarwo, Kasi Ren Rem 181/PVT Kolonel Arm Teguh Prihanto, S.Sos, Dandim 1802 / Sorong Letkol Inf Budiman,S.E,M.I,Pol,MM, Danyon RK 762/VYS Letkol Inf Charli Sondakh, S.I.P, dan Ibu-ibu Persit Korem 181/PVT serta Kabalak Aju Korem 181/PVT bertempat di Kantor Kelurahan Kladufu Jl. Aries Victory Km. 11, Kelurahan Kladufu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong-Papua Barat.



Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, SE menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Korem 181/PVT mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami. Walaupun situasi dan kondisi saat ini masih dalam penanganan penyebaran Covid-19, namun tidak mengurangi niat tulus kita untuk terus berbuat kebaikan demi masyarakat sehingga kegiatan yang dilaksanakan senantiasa berpedoman dan mengikuti protokol kesehatan.



Pada bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2020, guna melestarikan kegiatan dan tradisi di provinsi Papua Barat dalam rangka menyambut bulan suci umat Kristiani Korem 181/PVT menyelenggarakan kegiatan sosial, yang tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 


Kegiatan sosial yang dilaksanakan selama bulan kasih ini diantaranya seperti pembagian sembako yang dilaksanakan serempak di seluruh Wilayah Papua Barat.


Melalui kegiatan bulan kasih ini kita mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan semangat toleransi antar pemeluk agama dalam berinteraksi di berbagai daerah di wilayah papua barat demi menjaga kedamaian antar umat beragama.


Selain itu dengan momentum bulan kasih ini dapat dijadikan sebagai wahana perekat persatuan dan kesatuan bangsa dimana kita semua dapat mengedepankan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi maupun golongan, serta selalu mengasihi sesama dengan sentuhan nyata bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan kita.


Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan segala partisipasinya dalam kegiatan ini, semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan-nya. 

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.