Babinsa Kodim 1802/Sorong : Karya Bakti Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat.

 



Sorong,Papua barat – Tabloid Npp.Koramil 1802-06/Beraur melaksanakan karya bakti pengecoran  Masjid Baiturrahim dalam rangka bulan kasih bertempat di Kampung Malasigit Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.


Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Serda Dedi mengatakan bahwa pengecoran masjid ini merupakan kegiatan satuan sebagai bagian dari pembinaan teritorial dapat dijadikan sebagai wahana dalam berinteraksi serta komunikasi sosial anggota Koramil bersama masyarakat di bulan kasih ini.



Di samping itu juga bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap wilayah  binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.” Ungkap Babinsa.


Dalam waktu yang sama Bapak Ahmad mengatakan kehadiran TNI (Koramil 06/Beraur) dalam pengecoran masjid  sebagai semangat untuk warga dalam menyelesaikan rumah ibadah ini. Dan kami juga sangat terbantu dan senang, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak TNI semua. Tutupnya.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.