Wujudkan Kamtibmas, Danramil 03/Salawati Turut Menghadiri Pemilihan Kepala Kampung

 




Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Guna mewujudkan pemilihan Kepala Kampung yang tertib dan aman, Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Subuki beserta 5 orang anggota Babinsa menghadiri acara pemilihan Kepala Kampung Walal bertempat di Balai Kampung, Selasa (24/11/2020).


Dalam sambutannya Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Subuki mengajak dan menghimbau agar sama - sama menjaga ketertiban dan kelancaran demi berlangsungnya pemilihan kepala kampung dengan baik tanpa adanya keributan dan berpegang kepada isi deglarasi damai yang telah ditanda tangani oleh semua calon kepala kampung.


Danramil juga berpesan kepada calon kepala kampung, jaga situasi dan kerukunan antar calon dan pendukung, yang aman, damai, hindari berita hoax, dan tidak terpancing dengan hal - hal yang membuat gaduh di masyarakat, yang akan merugikan pesta demokrasi pemilihan kepala kampung. Tutup Danramil.


Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Sorong Bapak Suka Harjono, Kepala Distrik Salawati, Kapolsek Salawati, Para calon kepala kampung serta masyarakat sebagai undangan.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.