Sempat Kejar Pelaku Jambret, RS Warga Tebing Bulang Meninggal Dunia



Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Sangat tragis dialami RS (16) warga desa Tebing Bulang kecamatan Sungai Keruh kabupaten Musi Banyuasin korban kasus penjabretan di atas motor meninggal dunia [23/11/20) pada pukul 20.00 wib.

Penjabretan tersebut terjadi di perbatasan desa Gajah Mati dengan desa Tebing Bulang kecamatan Sungai Keruh pada hari Minggu (22/11/20).

Keterangan dari korban AG ( 14 ) siswa SMP kelas 2 mengatakan pada saat itu korban berdua sedang berkendaraan di atas motor tiba- tiba ada 2 motor  yang memepet kendaraan korban dan kendaraan yang di depan merampas HP yang sedang saya pegang, sedangkan kendaraan yang satunya di belakang." ungkapnya.

Tiba- tiba kendaraan yang memepet di depan merampas HP yang saya pegang, langsung tancab gas , lalu kami mengejar saat motor kami dekat motor pelaku, lalu kaki pelaku menendang ban dapan motor kami, laju kami terbalek," jalasnya.

Kedua korban di bawah warga ke Puskesmas Tebing bulang.

Menurut perawat di Puskesmas Tebing Bulang, benar kami menerima 2 orang warga  dengan luka-luka yang serius diduga kecelakaan, satu di antaranya setelah mendapat perawatan pertama di rujuk ke RSUD Sekayu pada Pukul 18.00 wib, karena mengalami luka benturan di kepala," jelasnya.

Korban bernama Risa ( 16) setelah mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu, akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu pihak keluarga belum melapor ke polsek Sungai Keruh dengan alasan masih mengurusi korban. (Idris)

Diberdayakan oleh Blogger.