Melalui Komsos Babinsa” Himbau Agar Selalu Menjaga Keamanan Lingkungan Supaya Tetap Aman

 




Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serka Herman melaksanakan komunikasi sosial bertempat di rumah Pak Roy Roger Rimasira Ketua Rw 04 Jalan Kalimantan Kelurahan Klabala membahas masalah miras dan sekalian babinsa  menghimbau agar selalu menjaga keamanan lingkungan supaya tetap aman.  Senin(05/11/2020).


Dalam komsos tersebut mengatakan salah satu tugas pokok Babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaan. 



Melalui Komsos dengan Pak Roy Roger Rimasira Ketua Rw 04 Kelurahan Klabala Babinsa menyampaikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kampung, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan kampung.


Lanjut Babinsa menyampaikan, “Kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah ini.


Dalam kegiatan ini saya juga menghimbau kepada mereka agar menghindari kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul, jauhi miras dan narkoba, serta mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah virus Corona, terutama masa pandemi ini”.  tutup Babinsa.


Pak Roy Roger Rimasira Ketua Rw 04 turut menambahkan, “Peredaran Miras sangat berbahaya dengan merusak masa depan para generasi muda kampung ini, kita harus bersama–sama dengan Bapak Babinsa untuk mencegah rusaknya mental pemuda kampung kita, karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mencegahnya, Kami pun turut mengapresiasi atas inisiatif dari Babinsa untuk mengingatkan kami para warga tentang bahaya miras tersebut”. Tambahnya.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.