Kapolsek Sungai Keruh Akan Kejar Terus Pelaku Penjabretan



Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Meninggalnya Risa (  16) siswa SMP di desa tebing bulang kecamatan Sungai keruh akibat korban penjabretan  pada hari Minggu ( 22/11/20). 

Orang tua korban lapor ke polsek Sungai keruh Selasa ( 24/11/20), 

Dengan adanya laporan dari pihak keluarga ke polsek,  Kapolsek Sungai Keruh Iptu Darmawan. SH.MH beserta anggotanya bertindak cepat langsung turun olah TKP .

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Darmawan langsung mengunjungi ke rumah keluarga  korban dan memberikan bantuan berupa sembako.

Menurut Tungki Pamungkas sala- satu saksi di TKP mengatakan korban terbalik sendiri membawa motor bid warna merah putih.

Korban mengejar pelaku penjabretan, kami melihat korban terjatuh dan kami langsung menolong bersama pekerja di sini membawahnya ke puskesmas terdekat , saat itu kondisi kedua  korban mengalami luka-luka di kepala karna korban tidak memakai helm," jelas saksi.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIk melalui kapolsek Sungai Keruh Iptu Darmawan SH.MH di lokasi TKP mengatakan kajadian penjambretan ini pada hari Minggu  ( 22/11/20) sekitar pukul 16.00 wib.

Telah terjadi penjabretan berupa HP terhadap 2 korban perempuan, Korban ini mengejar terhadap pelaku penjabretan, setelah di kejar lebih kurang jarak 500 M dari TKP penjabretan, korban mengalami lakalantas jatuh sendiri dan korban mengalami luka- luka,dan ada saksi yang menolang pada saat kejadian.

Yang mana kejadian tersebut ada yang meninggal , makanya kita lakukan olah TKP , Polsek Sungai keruh tetap melakukan upaya lidik dan sidik terhadap penanganan kasus tersebut.

kapolsek akan lakukan lidik dan mengejar pelaku penjabretan ini, kita akan lakukan pemeriksaan terhadap saksi lain , dan kita perintahkan kepada anggota rekrim dan sabara untuk polsek sungai keruh kita akan melakukan kegiatan rutin patroli," jelasnya. (Idris)

Diberdayakan oleh Blogger.