DANREM 181/PVT PIMPIN UPACARA PENUTUPAN LATIHAN PEMANTAPAN RAIDER YONIF RK 762/VYS TA. 2020

 


Sorong papua barat - tabloid npp.Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E, menutup Latihan Pemantapan Raider Yonif RK 762/VYS TA. 2020 yang dihadiri oleh para Kasi Korem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT, Danramil 1802-05/Makbon Kapten Inf Anwar Kolly, dalam sebuah upacara penutupan dan diikuti oleh prajurit peserta Latihan Pemantapan Raider Yonif RK 762/VYS bertempat di Lapangan Koramil 1802-05/Makbon, Distrik Makbon, Sorong-Papua Barat.


Dalam sambutannya Danrem 181/PVT menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan pendukung atas terselenggaranya Latihan Pemantapan Raider Yonif RK 762/Vira Yudha Sakti TA. 2020 ini dengan aman, tertib dan lancar. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh peserta latihan atas semangat dan keseriusannya dalam mengikuti kegiatan latihan ini, yang dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai 21 November 2020.


Perlu saya sampaikan, bahwa Latihan Pemantapan Raider Yonif RK 762/Vira Yudha Sakti TA. 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan taktis Satuan Raider, sehingga kalian memiliki kemampuan dan daya tempur sesuai dengan tugas pokok satuan yang siap dioperasionalkan dan mampu beroperasi diberbagai medan dan situasi sebagaimana yang diharapkan oleh Komando Atas.


Saya menyadari, pelaksanaan kegiatan latihan Latihan Pemantapan ini masih banyak kekurangan dan kendala yang dihadapi,  untuk itu lakukan evaluasi dan laksanakan pemeliharaan kemampuan. Hal ini dimaksudkan untuk memelihara kesiapan operasional baik secara perorangan, unit maupun satuan.

  

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya selalu ingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih menunjukkan grafik kenaikan, untuk itu pelaksanaan kegiatan apapun dan dimanapun agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.