Babinsa Koramil 1802-01/Sortim Bantu Pihak Kelurahan Pendistribusian Bingkisan Sembako

 


 


Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Babinsa Kelurahan Klasuluk, Sertu Sukoyo, 1802-01/Sorong Timur bersama lurah ketua RT dan RW serta Kepala Kelurahan memberikan bantuan Sembako berupa Beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, teh dan kopi kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemik covid 19 di aula Kelurahan Klasuluk Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Jumat(06/11/2020).


Babinsa menjelaskan kegiatan membagikan sembako kepada warga kurang mampu adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada waraga yang kurang mampu, karena ini sangat penting untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemik covid 19 semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban warga.



“Selaku Babinsa selalu mendukung dan membantu program pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang terdampak pandemik covid 19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat Kelurahan Klasuluk.Tegasnya.


Salah satu warga yang mendapat bantuan sembako Bapak Sugianto mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan pemerintah desa dan babinsa semoga wabah Corona ini cepat berakhir dan dapat di atasi oleh pemerintah serat memdapat perlindungan dari Allah SWT.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.