Babinsa Kodim 1802/Sorong, Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Penertiban Dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal Dan Anti Pancasila

 




Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi perkembangan serta penyebaran paham radikal dan anti Pancasila, Babinsa Kelurahan Malawei Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Sertu Labobar menghadiri kegiatan sosialisasi yang dibawakan oleh nara sumber dari POLAIRUD MABES POLRI bertempat di ruang aula Kelurahan Malawele Distrik Sorong Manoi Kota Sorong, Jumat(06/11/2020).


Sertu Labobar mengatakan Tujuan utama dari pelaksanaan penyuluhan ini yaitu guna memberikan pemahaman bagi masyarakat, tentang pentingnya melakukan pencegahan masuknya paham-paham radikalisme di kehidupan masyarakat sedini mungkin.



Lanjutnya Paham radikalisme dan anti Pancasila sudah mulai bermunculan di berbagai wilayah Indonesia dan tidak menutup kemungkinan akan masuk berkembang di wilayah kota ini.


Oleh karena itu Babinsa Kelurahan Malawei Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Sertu Labobar mengikuti kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh POLAIRUD MABES POLRI yang bertemakan “Penertiban Dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal Dan Anti Pancasila” dan akan mensosialisasikannya kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan Babinsa. Jelas Babinsa.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.