5 Pegawai Dinas Pendidikan Muba Terpapar Covid 19, Pelayanan Dialihkan Melalui Online



Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Musi Banyuasin tertutup dan tidak melayani tatap muka, mulai dari hari Senin ( 23/11/20)

Banyak masyarakat yang ada keperluan dengan Dinas Pendidikan yang datang dari daerah jauh seperti dari Banyung Lincir, Tungkal Jaya bahkan ada yang datang dari daerah Lalan menjadi terlantar di halaman kantor dinas pendidikan dikarenakan tidak dapat berurusan serta bertemu dengan pejabat yang akan dituju.

Tertutupnya kantor dinas pendidikan dan kebudayaan berdasarkan informasi yang di dapat awak media bahwa pegawai dinas pendidikan ada yang terpapar covid 19.

Salah satu pejabat di dinas pendidikan mengatakan kantor tidak menerima layanan tatap muka, melainkan melalui sistim online. Menurutnya ada 5 orang pegawai yang terpapar positif corona dan sekarang telah di rawat, ke 5 pegawai ini terkena covid sudah satu minggu lalu," jelasnya

Menurut Niar kasubag kepegawaian dinas pendidikan kabupaten Muba mengatakan kepala dinas sekarang tidak bisa ditemui karena sedang webinar, karena adanya 5 orang pegawai dan 1 anak magang Positif terinfeksi virus covid 19, dan ke 6 orang tersebut sedang dilakukan perawatan.

Semuanya sudah dilakukan perawatan dan keluarga yang terpapar covid sudah di lakukan ravid tes, treking," ungkapnya. (Idris)

Diberdayakan oleh Blogger.