Wujudkan Keindahan,Danramil 02/Sorong Barat Bersama lurah Rufey Memantau langsung Pembuatan Taman

.

Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Dalam upaya menciptakan lingkungan yang indah, Danramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Mayor Chb Sumardi beserta Babinsa Mendampingi Lurah kelurahan Rufei bapak Ignatius Rendy Fredier. Sip.MM dan staf melaksanakan  kegiatan karya bakti  pembuatan Taman Kota bertempat di pasar Boswezen, Rabu (12/08/2020).


Bapak Ignatius Rendy Fredier. Sip.MM mengatakan, Pembangunan Taman tersebut merupakan sebagai usaha pemerintahan kampung menciptakan kampung yang bersih serta membuat icon yang menjadi ciri khas kampung sehingga bisa dikenal masyarakat Kampung lainnya.


Sementara itu Danramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Mayor Chb Sumardi  disela kegiatan bekerja mengatakan, “Sudah sepatutnya saya sebagai Danramil yang mempunyai wilayah territorial Sorong Barat untuk terjun langsung bersama-sama warga masyarakat saling membantu untuk kemajuan wilayah binaan,” terangnya.


“Dengan adanya gotong royong antara warga dan TNI, pembangunan Taman Kota bertempat di  pasar Boswezen itu berlangsung dengan semangat yang luar biasa,”ungkap Danramil.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.