Serah Terima Jabatan Dandenpom XVIII/I Sorong Oleh Danpomdam XVIII/Kasuari.




Sorong papua barat - tabloid npp.
Dalam rangka kunjungan kerja Danpomdam XVIII/Kasuari Kolonel CPM  IRSYAD HAMDIE BEY ANWAR KE DENPOM XVIII/I Sorong sekaligus melaksanakan serah terima jabatan  Dandenpom XVIII/I Sorong DARI LETKOL CPM NOERHADI.,S.H. (DANDENPOM XVIII-1/Sorong kepada  MAYOR CPM Irianto.

Upacara  sertijab yang di laksanakan secara sederhana yang di pimpin langsung oleh Danpomdam XVIII/Kasuari dan  menyerahkan tongkat komando dari Dandenpom XVIII/I Sorong. Letkol CPM NOERHADI SH Kepada Mayor CPM IRIANTO

Setelah melaksanakan upacara sertijab secara sederhana dan di lanjutkan dengan acara lepas sambut Dandenpom XVIII/I Sorong.
Menenurut Danpomdam XVIII/Kasuari(Kolonel CPM IRSYAD HAMDIE BEY  ANWAR) dalam memberikan sambutan kepada personil Denpom XVIII/I Sorong beserta ibu - ibu  persit cabang III PD XVIII/I Sorong,mengatakan bahwa kita sebagai insan hamba tuhan yang maha esa,sehingga acara serah terima jabatan Dandenpom XVIII/1 Sorong.untuk itu Dandenpomdam XVIII/kasuari mengucapkan terima kasih kepada Letkol cpm Noerhadi,SH atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di denpom XVIII/1 sorong sebagai pengalaman,tinggalkan hal hal yang negatif dan kepada mayor cpm Irianto saya mengucapkan selamat datang di Denpom XVIII/1 sorong dan segera dapat menyesuaikan diri di satuan yang baru,"tuturnya".

Kemudian di lanjutkan dengan acara ramah tamah di awali oleh Danpomdam XVIII/Kasuari(Kolonel CPM IRSYAD  HAMDIE   BEY ANWAR)  di dampingi oleh Dandepom XVIII/I Sorong dan di ikuti personil   Denpom XVIII/I Sorong. 
Acara serah terima jabatan ini merupakan  suatu rutinitas yang mana sudah dilakukan selama ini dan acara kegiatan serahterima jabatan tersebut dilaksnakan secara interen sesuai dengan protokoler Kesehatan dari pimpinan atas dan pemerintah,"tegasnya".
(Timo)
Diberdayakan oleh Blogger.