Menjaga Keutuhan Toleransi, Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Silaturahmi Kerumah Tokoh Agama



Sorong, Papua Barat –tabloid npp.
 Dalam rangka peningkatan jalinan silahturahmi, Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Arujin melaksnakan komunikasi sosial Dengan Bapak pendeta Mayor berkenaan situasi yang berkembang di kota sorong bertempat di rumah Bapak pendeta Mayor Rt 01 /Rw 03 kelurahan Klagete Distrik Sorong, Rabu (05/08/2020).

Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Arujin mengatakan, tujuan Komunikasi Sosial ini untuk meningkatkan silaturahmi antar tokoh agama agar terciptanya situasi wilayah binaan yang kondusif. 

Dalam arahan Kapten Inf Arujin juga meminta Bapak pendeta Mayor bisa menjadi jembatan atau motivator di tengah masyarakat. “Tokoh agama sangat berperan penting dalam menjaga kedamaian dan ketentraman warga,” ujar Danramil

Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di wilayah binaannya, serta membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya dan diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,"Tutup Danramil".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.