Memastikan Warga Yang Menerima Bansos, Babinsa Aktif Dalam Pendampingan

 


Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Koptu Thomas Yembise mendampingi Kepala Lurah Klawasi Arnesus Wato. SE. dalam rangka penyaluran Bansos dari pemerintah kota sorong tahap ke III berjumlah 130 KK. Jumat (07/08/2020).


Ada pun jumlah warga yang mendapat pembagian Bansos ini sebanyak 130 KK  di wilayah Kelurahan Klawasi Sorong Barat yang dikategorikan tidak mampu dan terdampak Pandemi Covid-19. 


Babinsa mengatakan, pendampingan ini dilakukan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan. Selain itu juga pengamanan dilakukan untuk memastikan warga yang menerima Bansos tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.



Pak Afner, salah satu warga penerima Bansos mengaku berterima kasih atas pembagian Bansos yang dilakukan oleh pemerintah. Bantuan ini sendiri baginya sangat bermanfaat, karena saat pendapatannya sebagai seorang buruh berkurang drastis akibat Pandemi Covid-19.

“Kami juga berterimakasih kepada Pak Babinsa Koptu Thomas Yembise yang dapat mengatur dan mengarahkan antrian agar tetap tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19”. tukasnya


Terkait kegiatan tersebut, Mayor Chb Mardi Danramil 1802-02/Sorong Barat. mengatakan bahwa jajarannya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di seluruh wilayah Sorong Barat, guna memberikan rasa aman saat penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya”Kata Danramil.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.