Komsos Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Terus Himbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan



Sorong,papua barat  - tabloid npp
 Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Kopda Eko Melaksanakan komunikasi sosial dengan warganya, bertempat di Kampung Kokoda Distrik Kokoda Kabupaten Sorong Selatan.(rabu,05/08/20)

Komunikasi sosial yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga. Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat di samping itu kebersamaan dengan warga akan terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh warga. Ungkap Babinsa Kopda Eko
Komunikasi sosial cegah terhadap virus corona termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal.

Dalam waktu yang sama Bapak Robert salah satu warga  sangat senang dengan keberadaan Babinsa koramil persiapan kokoda di kampung ini, bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin hingga informasi – informasi penting dapat tersalur di samping itu juga keamanan wilayah tetap aman dan terkendali,"Tutupnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.