Jelang Hut RI ke 75 Babinsa kodim 1802 Sorong Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih.

 


Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75, Babinsa Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Pelda Terianus Jitmau dan Serda Romi Jayadi mengajak warga masyarakat Kampung Siraban dan Kampung Tias Distrik Aitinyo Raya untuk memasang umbul-umbul dan mengibarkan bendera Merah Putih di depan halaman rumah masing-masing. Rabu (12/08/2020).


Dalam kesempatannya Babinsa Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong mengatakan bahwa  kedatangan kami disambut baik oleh masyarakat setempat , ini merupakan waktu yang tepat untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi Nusa dan Bangsa.


Babinsa juga akan mengajak kepada seluruh instansi yang ada di Distrik Aitinyo Raya bersama-sama menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75 ini dengan meriah namun sederhana. Kemerdekaan Indonesia tidak dapat dilepaskan dari perjuangan para pahlawan kemerdekaan dalam mengusir penjajah dari tanah air tercinta. Tutur Babinsa


“Mari kita tunjukan rasa nasionalisme menghargai jasa para pahlawan persatuan dan kesatuan bangsa dengan mendukung setiap kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah’. Tutur Babinsa.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.