DUKUNG SARANA LATIHAN, DANKORMAR RESMIKAN FASILITAS PUSAT LATIHAN TEMPUR MARINIR

 


Jakarta, Tabloid NPP - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) meresmikan Gapura T.12 dan Renovasi Barak serta Ruang Transit VIP di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 5 Marinir Baluran, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Selasa (11/08/2020).



Kedatangan Dankormar yang disambut dengan _vallreef_ dilanjutkan dengan laporan oleh Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) 5 Marinir Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi, penandatanganan prasasti dan penekanan tombol peresmian, dilanjutkan dengan foto bersama di T.12 dan diakhiri dengan acara ramah tamah serta sambutan oleh Dankormar di ruang VIP PLP 5 Marinir Baluran. Renovasi pembangunan kamar mandi dan barak pasukan diharapkan dapat mendukung latihan-latihan yang bertaraf nasional maupun internasional.


Pembangunan dan renovasi fasilitas tersebut  dikarenakan seringnya digelar latihan di Baluran dan sekitarnya oleh internal Korps Marinir maupun latihan gabungan dan latihan bersama dengan Pasukan luar negeri.(Red)

Diberdayakan oleh Blogger.