Danramil Sorong Barat Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kualitas Sanitasi Lingkungan TA.2020

 


Sorong,papua barat - tabloid npp.Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi menghadiri sosialisasi peningkatan Kualitas Sanitasi lingkungan tahun 2020 dan pembentukan kelompok kerja masyarakat (KKM), bertempat Gedung Serba Guna Di Politeknik Kelautan Dan Perikanan Kota Sorong.(Rabu,12/08/2020)


Sosialisasi ini sebagai ruang untuk meningkatan kualitas sanitasi lingkungan dengan ini diharapkan terjadi percepatan peningkatan perekonomian daerah, serta mendukung kesejahteraan masyarakat. Adapun yang menghadiri kegiatan dari Dibas sosial kota sorong ibu Neri

Lurah Suprau bpk. M. Reza. Lurah Tanjung kasuari bpk. Burdam, Sip. Babintipnas Aipda Irwan dan Perwakilan warga masyarakat Suprau, kasuari serta Saoka.


Dalam ksempatan Mayor Chb Sumardi berharap dengan adanya acara ini dan juga masyarakat yang mewakili lurahanya  dapat menyampaikan kegiatan sosialisasi ini sehingga masyarakat yang ada diwilayah sorong barat ini mempunyai kesadaran untuk menjaga kebersihan sanitasi lingkungan karena selain untuk meningkatkan kualitas lingkungan juga untuk meningkatkan derajad kesehatan masyarakat.


Lanjutnya, dalam pandemi covid - 19 kita dituntut harus bersih dan menjaga lingkungan untuk terhindar dari penularan virus corona,"Tutupnya".

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.