Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Bantu Petani Tanam Bibit Padi.

 


Sorong,papua barat –  tabloid npp.Babinsa Koramil Persiapa Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Sugeng membantu bapak suryo dalam membawa bibit padi untuk di tanam, bertempat di kampung Bumi Ajo Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.(selasa,11/08/2020)


Semakin semangat Serda Sugeng ikut membawa bibit padi ke sawah untuk membantu Bapak Suryo untuk di tanam. “Bahwa bibit padi ini ditanah dilahan milik bapak suryo merupakan warga binaan, penanaman rencana dengan cara pola jajar legowo.” Terang Babinsa.


Serda Sugeng menjelaskan dalam menghadapi tantangan ketahanan pangan di masa pandemi covid – 19 perlunya bersama – sama untuk dapat meningkatkan hasil panen. Langsung terjun dengan cara ini semoga bisa memberikan motivasi kepada para Petani untuk lebih giat mengolah lahan pertaniannya dengan maksimal dengan harapan hasil panen yang diperoleh dapat meningkat.


Dalam waktu yang sama Bapak Suryo mengucapkan terimakasih atas bantuan Bapak Babinsa Koramil Persiapan Kokoda yang telah meluangkan waktu untuk membantunya. “Sekarang kita bersama – sama akan menanam bibit padi ini dengan cara pola jajar legowo, semoga dengan dibantu Bapak Babinsa berdapak kepada para petani lainnya lebih giat lagi” ungkapnya.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.