Babinsa Kodim 1802/Sorong, Turut Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Jelang HUT RI Ke 75

 


Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, Babinsa Kelurahan Maklalut Koramil 01/Sorong Timur Sertu Saptanto melaksanakan rapat pembentukan panitia bersama Lurah dan para RT dan RW bertempat di Kantor Kelurahan Maklalut, Minggu (09/08/2020).


Sertu Saptanto menuturkan, “Pembentukan kepanitiaan memang sudah seharusnya dipersiapkan sejak saat ini, sehingga dalam pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi itu dapat berjalan dengan baik. Koordinasi dengan semua lini juga harus berjalan dengan sinergis dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75.


Dalam kesempatan tersebut Sertu Saptanto menyampaikan usulan usulan berkaitan dengan pembentukan panitia dan rencana kegiatan kedepan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.


”Saya selaku Babinsa Kelurahan Maklalut Koramil 01/Sorong Timur dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat agar membuat jadwal agenda kegiatan dan segera dilaporkan ke Koramil 01/Sorong Timur dalam bentuk tertulis atau surat, sehingga jadwal kegiatan masyarakat dapat termonitor oleh Babinsa dan kita sepakati bersama dalam setiap pelaksanaan kegiatan bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif,"tuturnya".

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.