Babinsa Kodim 1802/Sorong Pengamanan Pembagian BLT Demi Kelancaran dan Tepat Sasaran

 


Sorong, Papua Barat –tabloid npp. Babinsa Kampung Klatok Distrik Aimas Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Serda Alexander melaksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) di rumah Ketua RT 02/RW 03 Kampung Klatok Kabupaten Sorong. Minggu (09/08/2020).


Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) berjumlah sebanyak 25 orang yang berhak menerima sesuai dengan pendataan yang dilakukan oleh Ketua RT dan dampingi oleh Babinsa agar tidak ada warga yang menerima bantuan dua kali program pemerintah.


Serda Alexander mengatakan tujuan pendampingan ini dilakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini untuk mamastikan pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penyebaran Covid-19.


Dalam proses penyaluran BLT DD, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, diantaranya menggunakan masker, jaga jarak, dilarang bergerombol dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan,"tegas Babinsa".

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.