Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Warga Buat Tanggul Antisipasi Longsor dan Banjir

 


Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Untuk mencegah terjadinya longsor dan banjir, Babinsa Kelurahan Tanjung Kasuari Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Sertu Fatkur Rahman, membantu warga binaan bergotong royong membuat tanggul milik Bapak Antonius Aululin, Minggu (08/08/2020).


Sertu Fatkur Rahman mengatakan, Kegiatan seperti ini juga merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat,”dengan harapan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan budaya gotong-royong antara TNI dan Masyarakat.


Ia juga menambahkan beberapa bulan ini di wilayah kota Sorong sering Hujan, untuk jaga jaga terjadi Longsor dan banjir lagi, saya bersama masyarakat bergotong royong mendidirikan tanggul atau untuk menangkis bencana alam seperti Tanah longsor dan banjir.


Di samping itu Bapak Antonius Aululin mengatakan "terima kasih serta mengapresiasi dan mendukung langkah cepat yang di ambil Babinsa setempat dalam mengatasi kesulitan warga,"terangnya".

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.