Tanpa Ragu Dan Malu, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Bantu Warga Pikul Pasir

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Dalam rangka meringankan beban masyarakat diwilayah binaan, Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong dipimpin Sertu Arif melaksanakan gotong royong bersama warga kampung Malasigit Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Selasa (07/07/2020).

Membantu pekerjaan warga masyarakat di wilayah binaannya merupakan sebuah keharusan yang dilakukan oleh Babinsa. Oleh karena itu Babinsa Koramil 06/Beraur dipimpin Sertu Arif tanpa ragu memikul pasir dengan menggunakan karung guna mewujudkan pelaksanaan pembangunan rumah salah satu warganya.


Sertu Arif mengatakan “Dengan selalu aktif dan membantu setiap kesulitan warga, keberadaan kita sebagai aparat territorial diwilayah akan di terima dan disambut baik oleh warga. Saya akan berusaha sekuat tenaga bersama Babinsa lainnya melakukan yang terbaik di kampung yang merupakan wilayah binaan saya,"ungkap Babinsa.

Pemilik rumah Bapak Samole mengatakan "Saya sangat bangga dan terharu telah dibantu bapak Babinsa, yang tidak merasa malu atau segan untuk bersama sama kami mengangkat pasir. Padahal beliau menggunakan seragam, keberadaan Babinsa di Kampung dapat menimbulkan rasa aman dan tentram bagi warga," terangnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.