Sempati Terhadap Warga Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Proses Penggalian Kubur


Sorong, Papua Barat – Tabloid NPP - Wujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat di kampung binaan, Babinsa Kampung Wersar Distrik Teminabuan Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Praka Syarif Semarang rela melaksanakan penggalian kubur bersama warga  masyarakat bagi warganya yang meninggal dunia, Senin (06/07/2020).

Usai menggali kubur, bersama warga lainnya, Praka Syarif Semarang membantu proses pemakaman. Pada kesempatan itu juga tak lupa menyampaikan ucapan bela sungkawa serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran serta ikhlas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Tuhan Yang Maha Esa.


Dengan senyum salam dan sapa dari Babinsa di Kampung binaanya dan dengan menjalin komunikasi aktif akan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sehingga akan mudah menyampaikan informasi ataupun pesan pesan kamtibmas 

Warga masyarakat memberikan apresiasi kepada Babinsa yang dekat dengan warga serta ringan tangan ikut membantu warganya yang sedang suasana duka,"tuturnya".
(Leo)
Diberdayakan oleh Blogger.