Penyerahan Bibit Lele, Babinsa Koramil Persiapan Yembun Berikan Motivasi Kepada Warga Binaan

Penyerahan Bibit Lele, Babinsa Koramil Persiapan Yembun Berikan Motivasi Kepada Warga Binaan

Sorong,papua barat –Tabloid NPP
 Anggota Koramil Persiapan Yembun Kodim  1802/Sorong Serda Badrul mendampingi kepala dinas kelautan dan perikanan kabupaten tambrauw dalam penyerahan bibit lele kepada masyarakat kampung matnayam distrik yembun kabupaten tambrauw.(selasa 07/07/20)

Dalam penyerahan lebih kurang 10.000 bibit lele Bapak Linder Rouw, ST.MM.A. mengatakan penerapan dalam meningkatkan ketahanan pangan masyarakat dapat meningkatkan motivasi masyarakat untuk berkarya untuk meningkatkan perekonomian.

Bantuan sarana budidaya ikan lele ini akan dapat membuka lapangan kerja baru dan mampu mengembangkan usaha melalui budidaya ikan lele dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Harapan  Bapak Linder Rouw.

Dalam kesempatan Babinsa Koramil Persiapan Yembun mengatakan “dalam kegiatan pendampingannya juga memberikan motivasi kepada warga penerima bantuan. Usaha pembesaran ikan lele merupakan budidaya yang paling mudah dilakukan, tidak perlu menyiapkan lahan luas, pemeliharaannya mudah dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk panen.” Tuturnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.