Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Kawal Pembagian Bantuan Sosial Dari Wali Kota Sorong


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid19, Serma Sudirman Babinsa kelurahan Palputih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong melaksanakan pemantauan pembagian Bantuan Sosial tahap III dari Walikota Sorong bertempat di Kantor Kelurahan Pal Putih Kota Sorong,rabu (22/07/2020).

Serma Sudirman menyampaikan agar masyarakat dalam pengambilan patuhi protokol kesehatan, “patuhi protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah seperti jauhi kerumunan  jaga jarak dengan orang lain, tertib physical distancing, cuci tangan dengan sabun atau antiseptic dan pakai masker guna mencegah penularan covid19”.ucap Babinsa.


“Proses penyaluran Bantuan Sosial dari Bapak Walikota di kelurahan Palputih berjalan tertib dan aman, semua Kepala Keluarga penerima manfaat mematuhi aturan protokol kesehatan,"kata Babinsa".

Terpisah, Danramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Mayor Chb Sumardi mengatakan  dalam penyaluran bantuan dari pemerintah kepada masyarakat, jajarannya diminta untuk ikut melakukan pengamanan dan pengawasan. Sehingga, bantuan itu sesuai dan tepat sasaran serta tidak ada terjadi penyelewengan,"tuturnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.