Pastikan Prokotokol Kesehatan Berjalan, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Melaksanakan Monitoring Kapal Penumpang.



Sorong, Papua Barat – tabloid npp 
 Danpos Mayamuk Pelda Sutarno dan Babinsa Kampung Arar Sertu Muhtadi Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong melaksanakan pemantauan dengan masyarakat pengguna jasa perairan dengan memberikan himbauan pada para penumpang kapal selama pandemic covid 19, Senin (20/07/2020).

Dalam himbauannya babinsa mengingatkan  agar selalu mengutamakan keselamatan dengan berhati-hati terhadap diri sendiri dan barang bawaannya. tidak memakai perhiasan yang berlebihan sebaik nya di smpan saja guna mencegah hal-hal yang tidak dinginkan.

Lanjut Babinsa, tidak kalah pentingnya para penumpang dihimbau untuk tidak lengah dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan apa yang di anjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Tuturnya

Kegiatan pemantauan penumpang kapal ini merupakan Kegiatan Rutin yang dilakukan Babinsa untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan tetap aman dan kondusif sehingga para penumpang kapal yang akan melakukan kegiatan boardingpass merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong di terminal Penumpang Pelabuhan,"Jelas Babinsa".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.