Pastikan Aman, Babinsa Kodim 1802/Sorong Laksanakan Pendampingan Pemberian Bantuan Langsung Tunai


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Kampung Bariat Distrik Konda Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Serda Bahrul melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II bertempat dibalai kampung Bariat, Jumat (24/07/2020).

pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II ini dengan masing masing keluarga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 600.000 Untuk menghindari covid 19 bagi penerima di anjurkan mencuci tangan terlebih dahulu dan menggunakan masker.


Mengingat dalam Situasi Pandemi COVID-19 untuk menghindari penumpukan masa maka proses Penyaluran dilakukan wajib dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kepala Kampung Bariat Melkianus Senagrafle mengatakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap II (dua) yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak dengan Virus Covid-19 atau Virus Corona  telah berjalan aman dan lancar berkat Babinsa dalam menjalin kerjasama yang baik selama ini,"tuturnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.