Babinsa Kodim 1802/Sorong, Mengawasi dan Membantu Pembagian Sembako Oleh Pemerintah Daerah


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP -  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Kampung Wasinsan Distrik Seget Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong Sertu Payapo, mengawasi sekaligus membantu dalam pembagian sembako di Kampung Wasinsan Distrik Seget, Sabtu (11/07/2020).

Pemberian bantuan paket sembako di laksanakan di kantor kampung ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam menyikapi wabah Pandemi Virus Covid-19. adapun bantuan yang di serahkan oleh pemerintah Kabupaten Sorong dan dibantu Babinsa dalam pembagian.


Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat binaan di kampung Wasinsan agar mengikuti anjuran yang di tetapkan oleh Pemerintah dengan mengunakan masker, menghindari tempat kerumunan,sering mencuci tangan, serta tidak pergi berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga sedikit membantu dan meringankan beban kepada Ibu/bapak yang menerima sembako ini,”tutup Babinsa.
(timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.