Babinsa Bersama Babinkamtibmas Berbagi Sembako Dalam Rangka HUTBayangkara

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP -Dalam rangka mensyukuri HUT Bhayangkara Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Serda Agus Hariyanto melaksanakan pembagian sembako dalam rangka Hut Bayangkara Polri kepada masyarakat di RT 04 RW 01 Kelurahan Malasilen Distrik Malaisimsa Kota Sorong. Jumat (03/07/2020).

Pemberian sembako secara simbolis diberikan di rumah warga kurang mampu. Walaupun sembako yang dibagikan nilainya tidak seberapa, bisa membantu meringankan beban warga.

Sembako yang dibagikan beras lima kilogram dan lima bungkus mi instant. Kegiatan dilakukan secara rumah ke rumah agar sembako tersebut dapat diterima langsung para warganya.


Babinsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut serentak dilakukan diseluruh Kepolisian Republik Indonesia. Distribusi dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas lantaran cukup dekat dengan masyarakat dan tahu siapa masyatakat yang sangat membutuhkan bantuan.” Terang Babinsa.

Ibu Basaida warga dusun Banjaran mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu ikut andil dalam pengamananan guna kelancaran pembagian sembako tiap bulannya.

Salah satu warga masyarakat Kelurahan Malasilen 51 tahun juga menambahkan dengan adanya Pak Babinsa dan Pak Babinkamtibmas yang membantu pembagian sembako kami sebagai warga masyarakat mengucapkan terima kasih. Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Saya tidak bisa membalas kebaikan  yang telah diberikan oleh Pak Babinsa dan Pak Babinkamtibmas, saya berdoa semoga Tuhan Yang akan membalas semua kebaikan ini” jelasnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.