Anggota Koramil Persiapan Klamit Bantu Warga Pengecoran Jalan Kampung


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Serda Firdaus melaksanakan karya bakti bersama warga binaan, bertempat di Kampung Sfakyo Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan.(rabu,22/07/20)

Karya bakti pengecoran jalan kampung,sehingga kita sama - sama serta bahu membahu antara aparata teritorial dengan masyarakat setempat. “Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong terutama dalam kehidupan sehari hari.” Terang Serda Firdaus saat kerja.


Ia menambahkan bahwa jalan ini sangat pentingnya, perbaikan jalan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, disamping itu, adanya pengecoran jalan ini merupakan akses utama warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari untuk menuju ke persawahan atau menuju kota. 

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun desa binaan. Dalam waktu yang sama Bapak johan mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dalam hal Koramil Persiapan Klamit yang telah datang dan membantu masyarakat, dan kami sangat semangat dan termotivasi atas kehadirannya,"Tutupnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.