Aksi Simpatik Dan Kepedulian Sosial Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Pagar Warga Binaan



Sorong,papua Barat.– tabloid npp 
 Aksi simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Sertu Adil melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembuatan pondasi pagar di rumah Pak Apolos Mayor di Rt 03/Rw 05 Kelurahan Saoka Distrik Maladumes. Selasa (14/07/2020).

Kegiatan membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat”. Jelas Babinsa.

Keluarga Pak Apolos Mayor mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi pagar di rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Kelurahan Saoka,semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus," Ungkapnya".
(Timo/leo)
Diberdayakan oleh Blogger.