Epi Syofyan Balon Bupati/Wakil Bupati Pesisir Selatan 2020-2025 Akan Jadikan Pessel Demokratis


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Pemilhan Balon Bupati/Wakil Bupati serentak yang akan digelar pada bulan September 2020 mendatang.
masing masing Balon sudah mendaftarkan diri siap untuk maju dipemilihan Balon Bupati/Wakil Bupati mendatang. Minggu 08-03-2020.

Salah satu putra terbaik Rawa Gemulau Nagari Simpang Lama Inderapura kecamatan Pancung Soal kabupaten Pesisir Selatan Sumbar anak dari pasangan Syofyan Marianis, Epi Syofyan, SH, MM yang lebih dikenal masyarakat Pessel sebgai Advokat muda cukup bersahaja dan bergaul siap menyatakan diri mencalon sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati yang akan membangun Pessel bilamana terpilih nantinya.

Saat berbincang bincang dengan awak media urang Epi Syofyan, SH, MM suami dari Afitri Licyana, SE ini menuturkan," saya siap untuk maju dipemilihan Bupati/Wakil Bupati Pesisir Selatan Periode 2020-2024. Kesiapan saya dalam pemilihan ini tidak terlepas dari dorongan keluarga juga pemuda pemudi beserta pemuka masyarakat baik di Kabupaten Pesisir Selatan. maupun dr kalangan ormas dan lsm di tingkat nasional

Adapun dalam kesiapan saya mencalonkan diri Bupati/Wakil Bupati ini saya mempunyai misi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pessel yang sadar hukum, menikmati pendidikan yang gratis, menikmati layanan kesehatan gratis lagi baik.

Begitu juga dengan visi saya untuk menegakan dan menjalankan prinsip pemerintah yang lebih baik serta siap Hancur kan Korupsi dan Gratiskan Biaya Pendidikan dan Kesehatan memperioritasi kelembagaan pemerintahan Kabupaten Pessel.

Mengembangkan perekonomian masyarakat dengan optimal secara terpadu dan meningkatkan kesejahteraan sosial melalui organisasi masyarakat serta mempertahankan dan meingkatkan nilai nilai berkehidupan sosial yang berimbang dan merata,"Ungkap Epi Syofyan, SH, MM.

Lebih lanjut, Epi Syofyan, SH, MM menambahkan," dalam pemilihan Balon Bupati/Wakil Bupati mendatang ini saya mohon dukungan dan do'a kepada seluruh keluarga dan lapisan masyarakat serta akan membuktikan bahwa pilkada itu tidak harus memiliki uang banyak, agar saya bisa memimpin Kabupaten pesisir Selatan menjadikan lebih baik lagi mewujudkan sebagimana Misi dan Visi saya," pungkas Epi Syofyan, SH, MM balon Bupati/wakil Bupati Pesisir Selatan Periode 2020-2024.(Hen)
Diberdayakan oleh Blogger.