Kepala Desa Beruge Darlis Himbau masyarakat Untuk Bersatu Membangun Desa


Muara Enim, Tabloid NPP - Selasa 31 Desember 2019 awak media Tabloid Nuasa Pendidikan dan Pedesaan (NPP) silahturahmi ke desa Beruge kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim terkait sudah dilantiknya kepala desa terpilih Darlis SHi pada tanggal 30 desember 2019.

Saat kami wawancarai terkait trpuluhnya kepala desa Beruge dan untuk membangun desa baik itu dari infrastruktur ataupun pemberdayaan masyarakat untuk pencapaian perbaikan ekonomi perkapita masyarakat.

Kepala desa Beruge Darlis SHi menjelaskan, "menghimbau masyarakat untuk bersatu kembali, tidak ada lagi nomor 1,2,3,4 dan 5 mari bersatu, bersinergi membangun desa, dukungan, saran, kritik dan nasehat sangat dibutuhkan dan pembangunan di desa ini secara perlahan namun pasti akan kita segerakan mengukur jumlah dana yang masuk ke desa baik itu dana desa (DD)  ataupun Anggaran dana desa (ADD).

Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada semua masyarakat desa beruge yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai kepala desa, inshallah dengan segala kemampuan selalu berupaya untuk menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan amanah, pungkasnya (nuramin)
Diberdayakan oleh Blogger.