Tabloid NPP Ucapkan Selamat Kepada Dewas dan Komisioner KPK Yang Baru

Dr. Adi Suparto, M.Pd., SH. MH Pimpinan Redaksi Tabloid NPP

Surabaya, Tabloid NPP - Pasca pelantikan Dewan Pengawas (Dewas) KPK dan Komisioner KPK yang diketuai Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, MS menuai berbagai komentar positif dari berbagai kalangan, besarnya harapan masyarakat terhadap kinerja Komisioner KPK sangat terasa, ungkap Pimpinan Redaksi Tabloid NPP Dr. Adi Suparto, M.Pd., SH., MH.

"Segenap Jajaran Tabloid NPP mengucapkan Selamat menjalankan tugas baru," ucap tenaga penguji UKW LPDS ini.

Penggiat anti korupsi ini mengatakan, "ketua dan komisioner KPK yang baru dinilai memiliki pengalaman dan skill dalam mengungkap dan memberantas kasus - kasus korupsi ditanah air, kita menaruh harapan besar terhadap pak Firli dan kawan - kawan, Selamat menjalankan tugas baru," sambungnya.

Dr. Adi Suparto melanjutkan, "Pak Firli yang saya kenal sosok yang tangguh dan tak kenal menyerah," ungkapnya kepada awak media Tabloid NPP di Surabaya. (20/12/2019)

Lebih jauh advokat dan Mantan dosen Universitas Terbuka ini menerangkan, "Dalam kaitannya dengan korupsi, bukan hanya KPK yang bertanggung jawab memberantasnya tapi kita semua, semua elemen bangsa mempunyai hak, kewajiban dan tanggungjawab memberantasnya.

OTT sangat efektif sebagai pintu masuk untuk membongkar kasus - kasus korupsi, karena itu terus lakukan dan tingkatkan kejelian mata, ketajaman pendengaran dan ketajaman penciuman terhadap aroma korupsi,'" terangnya.

Di akhir wawancara dewan pakar LPKAN ini berpesan kepada Dewan Pengawas dan Komisioner KPK, teruslah berjuang, kami mendukung kinerjamu hingga perilaku koruktif hilang dari bumi nusantara. (hsn)


Diberdayakan oleh Blogger.