Pangkalan Marinir Jakarta Siagakan SSK Dalam Menjelang Natal dan Tahun Baru


Jakarta, Tabloid NPP - Menjelang hari Natal 2019 dan menyambut Tahun baru 2020, Pangkalan Marinir Jakarta Menyiapkan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Siaga bertempat di Ksatrian Mako Lanmar Jakarta, Jln Kwini II Jakarta Pusat, Senin (23-12-2019).

Kegiatan di awali dengan Apel organik pengecekan personil dan material, arahan singkat Komandan SSK Natal dan Tahun baru Kapten Marinir Sobari.

Dalam arahan singkat Komandan SSK Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 mengatakan, seluruh Prajurit yang tergabung dalam SSK Siaga Nataru (Natal dan Tahun baru) selalu monitor perkembangan situasi, dan apabila sewaktu - waktu kita dibutuhkan untuk gerak, diharapkan seluruh prajurit yang sudah tergabung dalam SSK Siaga jelang Natal dan tahun baru Lanmar Jakarta sudah siap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasops Lanmar Jakarta Letkol Marinir Ayub Wibowo, S.E., Paspers Lanmar Jakarta Letkol Marinir Syahrial Isnandie, Kasiopslat Lanmar Jakarta Mayor Marinir Puryanto serta Prajurit Pangkalan Marinir Jakarta.(da/rill)
Diberdayakan oleh Blogger.