Muscab Gagal Digelar, Ketua MPC Kota Palembang Kecewa Peserta Muscab Tidak Penuhi Standar AD/ART


Palembang, Tabloid NPP - Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi Pemuda Pancasila kota Palembang yang pertama, secara resmi di buka oleh Seketaris Daerah kota Palembang Ratu Dewa, Kamis (26/12/2019) bertempat diruang rapat Pameswara gedung pemerintah kota Palembang.

Muscab yang telah dibuka oleh Sekda Kota namun gagal digelar untuk melakukan rapat Pleno Pertama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC ) kota Palembang, Nursyamsu menjelaskan, ini adalah Muscab pertama Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang.

Namun sebelum masuk Pleno -1 terjadi permasalahan , mengenai Mandat dari kepesertaan yakni mereka yang belum cukup syarat.

Mandat dari ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) harusnya di bubuhi tanda tangan dan cap yang benar dan sesuai dengan domisili dan anggota Srikandi tersebut yang diberi mandat.

Ketua MPC  mengatakan "bahwa ada juga peserta yang datang dengan tidak membawa mandat," ujarnya.

Kekecewaan jelas terpancar dari Ketua MPC kota dengan tertundanya Muscab pertama ini," harusnya mandat itu benar-benar sah, agar Muscab ini bisa berjalan langggeng dan bagus ternyata tidak," katanya.

"Namun yang terjadi setelah dicek bagian administrasi banyak  peserta yang tidak membawa mandat tapi dia masuk sebagai peserta," lanjutnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Budi Sulistiyani, pada saat pembukaan Muscab mengaku kecewa.

Hal ini diungkap karena Muscab pertama ini gagal dilaksanakan, hal yang menyebabkan gagal digelar "karena calon peserta Muscab tidak bisa memenuhi syarat sesuai dengan AD/ART Srikandi Pemuda Pancasila " jelasnya.

Sehingga Muscab ini di tunda sampai adanya rapat antara MPC dan Lembaga Srikandi PP kota Palembang, untuk melanjutkan kembali dan akan kita kordinasikan ke Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi PP dan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)," tandasnya.

(yanti mahameru)
Diberdayakan oleh Blogger.