M Kamil Kades Sungai Ning Kota Sungai Penuh Periode 2019 - 2025 Siap Membuat Inovasi Baru


Sungai Penuh, Tabloid NPP - M. Kamil yang sehari-hari akrab dipanggil (Pok Dian) salah satu kades dari 44 kades Kota Sungai penuh yang dilantik oleh Wako AJB pada ( 23/12/2019 ).

M. Kamil satu dari 6 incumbent yang telah 3 periode menjabat sebagai Kepala desa Sungai Ning Kec. Sungai bungkal Kota Sungai penuh, tentunya ini adalah sebuah kepercayaan dan apresiasi dari masyarakat Desa Sungai Ning kepadanya atas pelayanannya selama menjabat pada periode lalu.

M. Kamil yang berhasil kami wawancarai seusai pelantikan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Sungai ning yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk ke 3 kalinya sebagai Kades Sungai ning,  Insyaallah kepercayaan dan amanah ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,  saya akan melaksanakan semua visi misi yang telah saya sampaikan sebelumnya,  pembangunan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat akan ditingkatkan disamping infrastruktur sebagaimana pesan bapak Wako AJB pada saat pelantikan tadi paparnya.

Ia M. Kamil menambahkan akan bekerjasama dengan timnya BPD dan perangkat desanya secara transfaran serta akan menciptakan innovasi baru juga mengembangkan BUMdes untuk menambah pendapatan desa saya kata M. Kamil,  saya akan melakukan terobosan dlm segala bidang demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Sungai ning yang saya cintai, mohon doa restu pada masyarakat desa Sungai ning. (MS)
Diberdayakan oleh Blogger.