Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM Pimpin Apel Penyambutan Personil Sat Brimob Polda Sumsel


Palembang, Tabloid NPP - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM memimpin Apel Penyambutan Personil Sat Brimob Polda Sumsel yang telah selesai melaksanakan Ops Aman Nusa I  BKO Papua.

Personil Sat Brimob Polda Sumsel yang melaksanakan pengamanan ini berjumlah 454 personil dan sudah  melakukan BKO di Polda Papua selama lebih kurang 4 bulan( dari tgl 31-Agustus sampai  dengan tgl 30-Desember-2019 ).

Acara apel penyambutan personil satbrimob Polda Sumsel berlangsung hari ini Senin tanggal 30-Desember-2019 sekitar pukul : 16.00 WIB di Lapangan Kargo Bandara SMS II Palembang.

Dalam kegiatan apel penyambutan personil satbrimob polda sumsel yang Melaksanakan Ops Aman Nusa I BKO Papua ini turut dihadiri pula Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Drs. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH. Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum, CFrA dan para pejabat utama Polda Sumsel. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat memberikan semangat dan motivasi  serta sebagai bentuk penghargaan kepada anggota satbrimob Polda Sumsel yg telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk mengamankan wilayah NKRI tercinta. (da/rill)
Diberdayakan oleh Blogger.