FKDB Menggelar Prureta Ketiga FKDB 2019 Diwilayah DPD Jawa Barat


Sukabumi, Tabloid NPP - Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan wilayah dimana Sekretariat pusat FKDB berada dan memiliki nilai historis tersendiri bagi FKDB oleh karena Sukabumi menjadi pusat penyebaran para anggota ke berbagai wilayah.

Prureta ketiga FKDB 2019 di wilayah DPD Jawa Barat ini, diselenggarakan di kabupaten Sukabumi, tanggal 28 Desember 2019, tepatnya di Gedung SMA DOA BANGSA Cibadak. Dihadiri oleh 204 peserta yang mewakili wilayah, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kota Cirebon, kota Bogor, dan sekitarnya.


Para anggota FKDB di wilayah ini, tengah sibuk menangani bidang Pendidikan yang terdiri dari 14 satuan Pendidikan yang terdiri dari Paud, LKP, SMA (berakreditasi A) dan SMK (berakreditasi A). Sedangkan di bidang ekonomi, Jawa Barat umumnya per Desember 2019 ini terdiri dari 45 titik usaha, meliputi Toko Bangunan/material, Refleksi, Simpan Pinjam, dan unitg usaha campuran lainnya. Untuk produksi tempe di wilayah Jawa Barat ini sudah dimulai dengan membuka Rumah Tempe Azaki (RTA) di Bogor. Selain itu, Petugas Divisi FKDB On Farm juga sibuk melakukan pendekatan dan pendampingan para petani khususnya petani padi dengan menggunakan teknologi khusus yang mampu meningkatkan produktivitas.

Acara diisi oleh perkenalan ketua DPD FKDB Jawa Barat, Petugas Divisi FKDB On Farm, Ketua Umum Yayasan YPPDB, Ketua Pelaksana Harian FKDB dan petugas pelaksana Prureta 2019. Sebagai Ibu dari cabang-cabang FKDB, DPD FKDB Jawa Barat menyambut acara prureta dengan penuh antusias dan semangat. Acara Prureta ini menghasilkan kesepakatan untuk terus menjaga nilai-nilai Pancasila dalam setiap kegiatan yang diiringi dengan semangat IMAN dan TAQWA.

FKDB JAWA BARAT SIAP MENJAGA NKRI MELALUI PENGUATAN DWI PROGRAM UTAMA FKDB

Wassalam
Petugas Prureta FKDB
Ketua DPD Jawa Barat

(JSM)
Diberdayakan oleh Blogger.