DPD Partai Golkar Palembang Menggelar Rakerda


Palembang, Tabloid NPP - Kami sudah melaksanakan kewajiban selaku ketua untuk menyelenggarakan Rakerda dan alhamdulillah, kegiatan Rakerda ini dihadiri 500 pengunjung terdiri dari kader serta pengurus harian sampai ke ranting sebanyak 150 peserta yang masih ikut rapat sampai sore nanti.

Hal tersebut, disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Palembang M Hidayat SE M.Si, saat diwawancarai disela acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Hotel Beston Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (30/12/2019).

Lebih lanjut M Hidayat menjelaskan, bahwa Rakerda ini, bertujuan untuk membuat keputusan sikap Partai Golkar kedepan untuk selalu bersinergi bersama pemerintah baik pusat maupun daerah dan menginstruksikan seluruh Kader Golkar baik dari Kecamatan, Kelurahan sampai ke ranting RT untuk siap membantu program pemerintah Palembang Emas seperti gotong royong bersama serta Sholat Subuh berjamaah.

"Target tahun depan, kita akan membuat Palembang ini lebih bagus, lebih emas dan kader-kader pun akan menambahkan dengan program-program yang akan baru dibentuk pada hari ini," jelasnya.

Selain itu, untuk mengatasi masalah banjir yang terjadi dikota Palembang ini, kita harus antisipasi bersama  melalui program pemerintah, yaitu gotong royong. Makanya, saya minta kader Golkar untuk sadar diri dulu dan jangan buang sampah sembarangan.

"Di setiap kegiatan Pemerintah, kader Golkar pun  harus memberitahukan ke Kampung-kampung dan itu wajib, kami absen kader-kader setingkat kecamatan," pungkasnya.

(yanti mahameru)
Diberdayakan oleh Blogger.