Sambut Hari Kemerdekaan, Binmas Noken Polres Puncak Jaya Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kepada Anak-anak Puncak Jaya



Puncak Jaya,Tabloid NPP |  Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Binmas Noken Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar sekaligus memberikan pemahaman jiwa Nasionalisme terhadap anak-anak Kab.Puncak Jaya, Senin (12 Agustus 2019).

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Area Bandar Udara Mulia Kab.Puncak Jaya dipimpin langsung oleh Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K selaku personel Satgas Binmas Noken bersama beberapa personel Polres Puncak Jaya dan anak-anak Kota Mulia yang berada di area Bandara Mulia Puncak Jaya.

Dalam penyampaiannya Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K mengatakan " Kepada adik-adikku para generasi penerus bangsa di Kab.Puncak Jaya tinggal menghitung hari lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, marilah kita semua selalu mencintai Negara kita tercinta Negara Republik Indonesia ".

Diakhir kegiatan personel Satgas Binmas Noken Polres Puncak Jaya membagikan bendera merah putih kepada seluruh anak-anak Kota Mulia yang berada di Bandara Mulia guna semakin memupuk kecintaan anak-anak terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. (DA & Tim)
Diberdayakan oleh Blogger.