RONALDI, A.Md Anggota DPRD PESSEL Di Daulat Membacakan Teks Proklamasi Pada Upacara HUT RI Ke 74

Ronaldi, A.Md saat membacakan teks proklamasi di upacara HUT RI Ke-74 tahun

Pesisir Selatan, TABLOID NPP - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan Ronaldi, A.Md  di daulat membacakan teks Proklamasi pada Upacara HUT RI Ke-74. Yang berlangsung di lapangan bola kaki Airpura, Sabtu 17 Agustus 2019.

Upacara memperingati HUT RI Ke-74 tahun tersebut di hadiri, anggota DPRD dari partai PDI Ronaldi, A.Md, Camat Airpura Efrianto Zein, Danramil, Kapolsek yang mewakili. Wali Nagari se Kecamatan Airpura, kepala sekolah,  guru - guru, tokoh masyarakat, ninik mamak, siswa/i, juga tamu undangan lainnya.

Upacara HUT RI Ke-74 tahun Camat Airpura Efrianto zein bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Ronaldi, A.Md anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan periode 2019 - 2024 mengatakan, dia sangat mengapresiasi Camat Airpura, begitu banyak acara yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 tahun.

"Ya kita sangat apresiasi Camat Airpura, begitu banyak acara yang dibuat untuk memerihakan HUT RI Ke-74," pungkas Ronaldi anggota DPRD Kabupaten Pessel ini kepada media Tabloidnpp.co.id di rumahnya.

Ronaldi, anggota DPRD Pessel berpesan kepada masyarakat terkhusus, Kecamatan Airpura, Kecamatan Panso, Kecamatan Basa Ampek Balai, Kecamatan Lusi, agar meningkatkan sumber daya manusia untuk kedepan agar SDM semakin unggul, sehingga bisa mengisi hari-hari Kemerdekaan kedepan dengan baik.

”Saya mengajak semua masyarakat, mari bersama kita perkuat rasa patriotisma, nasionalisme, rasa cinta tanah air, rasa cinta Kecamatan, agar bisa menjadi masyarakat yang lebih bersatu serta mempersatukan kita,” harapnya.

"Sehinggah tak ada perpedaan di antara kita, tak pandang suku dan agama, berbeda tetapi kita satu," tambah Ronaldi.

Sementara itu, Ronaldi menambahkan, bahwa hari puncak detik-detik Proklamasi ini dimaknai agar masyarakat menghargai perjuangan para pejuang yang mengorbankan jiwa dan raga sehingga Indonesia bisa Merdeka seperti sekarang ini.

”Di umur Republik Indonesia Ke- 74 ini, sebenarnya kita tinggal membangun Kecamatan yang ada disini, untuk kedepannya lebih maju lagi,” urainya.

"Kita berharap, khususnya masyarakat tani, harga - harga hasil tani harus naik, kita akan perjuangkan nanti, untuk penjualan sawit kita akan gairahkan kembali koperasi," sebutnya.

"Harapan kita pada perayaan HUT RI yang akan datang lebih meriah lagi,  tak  lupa juga kita ucapkan terimakasih kepada paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Ronaldi mengakhiri ucapannya. (hen)
Diberdayakan oleh Blogger.