Peringati HUT RI Ke-74, PRIM Bagikan Bendera Merah Putih


Jakarta, TABLOID NPP - Hari ini 18 agustus 2019 pukul 07:00 hingga selesai serentak membagikan Bendera merah putih, berjalan keliling route Car free day Jakarta Pusat sambil meneriakan yel - yel dan lagu-lagu kebangsaan yang diringi musik dan sepasang ondel ondel berwarna merah putih.

Acara ini diselenggarakan oleh Presidium Relawan Indonesia Maju (PRIM) ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74.

Sesuai motto dan salam PRIM bergerak menuju Indonesia Maju

Para ketua umum organ yang tergabung di PRIM sepakat menyatukan gerakan positif dalam menjalankan misi Visi PRIM.

Acara ini diikuti oleh para ketua umum organ relawan dan di koordinir oleh Raja S Ginting selaku koordinator Presidium Relawan Indonesia Maju (PRIM).

Acara bagi - bagi Bendera Merah Putih adalah wujud Cinta kita kepada NKRI, untuk itu kami PRIM Bergerak untuk mengingatkan kita semua Bangsa Indonesia, harus tetap sama - sama menjaga dan merawat NKRI dengan baik dan benar, Karena itu sudah menjadi kewajiban kita bersama, PRIM adalah gabungan dari 25 organisasi, dan dikoordinatori oleh bapak Raja S Ginting. ujar Yanto Pengurus PRIM kepada media Tabloid NPP.  (tim red) 

Diberdayakan oleh Blogger.