Meriahkan HUT RI Ke-74, Masyarakat Desa Kembang Tinggi Hiasi Kampung


OKU Selatan, TABLOID NPP - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke_74, masyarakat dusun Liam desa Kembang Tinggi kecamatan Buay Pemaca kabupaten OKU Selatan menghiasi kampung halamannya se-marak dan se-meriah mungkin agar masyrakat mengetahui dan mengenang para pejuang terdahulu. (05/08)

Kepala Dusun Lima Nasution mengajak masyarakatnya dalam mengisi kemerdekaan HUT RI Ke_74, bersama sama membudayakan kebersamaan dan gotong royong dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.


Zainal Aripin salah satu tokoh masyarakat didusun lima memberikan tanggapannya dimana semangat masyarakat dusun lima dalam membudidayakan Gotong Royong dan  kebersamaan dalam seluruh rangkaian kegiatan sebagai masyarakat selalu di tempuh melalui musyawarah dan gotong royong serta kerja sama, Zainal mengajak masyarakat dusun lima dalam mengisi HUT RI ke 74  kita inflementasikan semua apa yang bisa kita perbuat dalam mengisi kemerdekaan republik kita ini, karena dengan semangat gotong royong dan kebersamaan adalah wujud kita sesungguhnya sebagai warga negara yang baik dan sangat berguna bagi regenari anak dan cucu kita nanti.


Kepala Desa Kembang Tinggi Lisdawati memberikan tanggapan atas rasa semangat masyarakat desanya dalam mengisi HUT RI KE 74, "Saya sebagai kepala desa sangat bangga dengan semangat dusun Lima dan semoga ini bisa di contoh oleh dusun dusun yang lain yang ada di Desa Kembang Tinggi khusunya," ungkapnya. (NZ/JF)
Diberdayakan oleh Blogger.