Memperingati HUT RI Ke-74, SD Negeri 130 Palembang Mengadakan Berbagai Perlombaan


Palembang, TABLOID NPP - Dalam rangka memperingati HUT RI SD Negeri 130 Palembang setiap tahunnya selalu memperingati hari yang bersejarah tersebut dengan cara mengadakan bermacam macam perlombaan yang di ikuti oleh murid murid maupun guru guru di sekolah tersebut guna mengenang perjuangan pejuang bangsa dalam merebut kemerdekaan.

SD Negeri 130 Palembang yang dikepala sekolahi oleh Dra. Hj. Maryamah Ramlan, Msi ini selalu mengadakan perlombaan tahunan di setiap Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI selama dirinya menjabat demi mempererat rasa persatuan, hal ini diungkap kepala sekolah kepada awak media Tabloid NPP di ruang kerjanya, Senin (19/08/2018).


"Setiap tahunnya hari  kemerdekaan Republik Indonesia ini harus selalu di peringati demi mempererat rasa persatuan Negara Republik Indinesia yang tercinta ini," ucap Hj. Maryamah Ramlan.


Hal senada juga dikatakan Marcha Melisa,  S.Pd sekretaris panitia perlombaan HUT RI ke - 74, Dengan di adakannya perlombaan perlombaan seperti ini akan menambah motivasi anak dalam berjuang meraih kemenangan, sama seperti para pahlawan kita dulu yang berjuang untuk merdeka dan merebut NKRI dari para penjajah, kata sekretaris panitia perlombaan di sekolah SD Negeri 130 Palembang ini menambahkan. (Harisuanda) 
Diberdayakan oleh Blogger.