Launching Program Koin 1000 Untuk Bulukumba, Ini harapan Ketua KKB Muda


Makassar, TABLOID NPP - Kerukunan Keluarga Bulukumba Muda (KKB Muda), melaunching program program aksi bersama bertajuk koin 1000 untuk Bulukumba yang merupakan program sosial kemasyrakatan untuk masyarakat Bulukumba. Program secara serentak dilakukan hari ini 9 Agustus 2019 di hampir semua perguruan tinggi di kota Makassar.

Launching program dilakukan secara simbolis oleh ketua umum KKB Muda bersama jajaran pengurus di sekretariat di jalan syech Yusuf no 5 Makassar.

Menurut Andi Syamsul Rijal Sahib, S.Kep launching program aksi bersama ini adalah sebagai bentuk karya nyata Kerukunan Keluarga Bulukumba Muda untuk masyarakat Bulukumba dan adapun hasil dari aksi koin 1000 untuk Bulukumba ini akan diperuntukkan untuk pengadaan mobil ambulance untuk masyarakat Bulukumba khususnya yang berdomisili di kota Makassar. Program ini tersebut merupakan program kerja kami dan kami berharap doa dan support dari seluruh elemen masyarakat bulukumba agar program ini dapat terlaksana dengan sukses agar kedepan kami dapat melaunching lagi program-program yang pastinya demi kepentingan masyarakat bulukumba,"tutupnya

Kerukunan Keluarga Bulukumba Muda (KKB Muda) merupakan salah satu organisasi paguyuban masyarakat bulukumba yang ada di perantauan khususnya yang berada di kota Makassar.

Secara terpisah Jalal Bahtiar yang di konfirmasi Via Whatsapp sebagai ketua dewan pendiri KKB Muda sangat mengapresiasi program koin 1000 ini, saya sangat mengapresiasi program ini semoga nantinya dengan adanya ambulance ini dapat membantu saudara2 kita masyarakat bulukumba khususnya warga bulukumba yang berdomisili di kota makassar," tutupnya. (Arpendi) 
Diberdayakan oleh Blogger.