Gapensi Terus Membangun Sinergitas Dengan Pihak Pemerintah


Palembang, TABLOID NPP - Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) adalah asosiasi jasa kontruksi nasional yang merupakan mitra Pemerintah dalam hal kontruksi dan sebagai wadah untuk para kontraktor.

Geri Branvino yang mewakili Ketua Gapensi Kota Palembang ketika dibincangi awak media diruang kerjanya, Jumat (2/08) menyampaikan bahwa terobosan yang dilakukan Gapensi ke Pemerintah adalah bentuk kerjasama dalam hal mendukung program Pemerintahan, sesuai dengan tujuan Gapensi yang mendukung pembangunan yang sekarang sedang giat - giatnya ada di Palembang.

"Sinergitas terus dilakukan Gapensi ke pihak pemerintah, karena Gapensi yang menaungi badan usaha yang bergerak di bidang kontruksi," bebernya.

Geri Branvino melanjutkan,"Gapensi juga yang mengeluarkan uji layak tidaknya badan usaha tersebut mengerjakan sebuah proyek , jadi "badan usaha yang bernaung di bawah Gapensi tersebut telah mendapatkan sertifikasi.

Hal ini juga bertujuan untuk mempermudah pihak kontraktor dalam memenangkan tender proyek, karena syarat dalam pemenangan tender harus memiliki sertifikasi, artinya antara pihak Gapensi dan kontraktor ada keterikatan.

Dan Gapensi memberi ruang lingkup yang selebar -lebarnya kepada kontraktor untuk jasa kontruksi yang ada di Palembang dan daerah lainnya , karena Gapensi sifatnya mengayomi para kontraktor dalam pengerjaan proyek.

Sampai saat ini 150 badan usaha jasa kontruksi yang telah tergabung dengan Gapensi," pungkasnya. (yanti.m)
Diberdayakan oleh Blogger.